Dunia Gadget Menunggu Hadirnya Smartwatch

Smartwatch - Perkembangan jam-tangan cerdas (smartwatch) kini telah menunjukkan geliat yang cukup menjanjikan. Bahkan, beberapa produsen gadget terkemuka seperti Sony dan Samsung disebut-sebut telah mulai bersiap meramaikan teknologi yang cukup baru ini.

Salah satu produk smartwatch yang sudah banyak dilirik adalah dan cukup menyita perhatian banyak kalangan adalah One produksi WIMM. Hebohnya, sebagaimana dilansir Phone Arena, WIMM ternyata telah diakuisisi oleh Google saat meluncurkan One.



WIMM menyatakan bahwa pihaknya telah bersepakat bermitra secara eksklusif dan tidak akan melanjutkan produknya. Di pihak lain, Google mengatakan bahwa pihaknya telah mengakuisisi WIMM tanpa memberi tahun kapan akuisisi itu terjadi.

Tidak hanya hardware Jam-Tangan Cerdas One yang dikembangkan WIMM. Bahkan WIMM juga mensuplai aplikasi micro untuk menunjang One. Beberapa aplikasi pendukung smartwatch dari WIMM ini masih tersedia dan bisa diakses penggguna.

Dalam beberapa tahun ke depan, dunia gadget akan diramaikan dengan smartwatch. Tentu hal ini akan menjadi informasi menarik searah dengan kebutuhan masyarakat pada gadget pendukung yang lebih simple dan ramah.

Judul artikel: Dunia Gadget Menunggu Hadirnya Smartwatch
Kategori :
Diposting pada: Minggu, September 01, 2013
Link Tautan: http://kangbull.blogspot.com/2013/09/dunia-gadget-menunggu-hadirnya.html
Mari berbagi pengetahuan dengan menyebarkan artikel ini melalui akun sosial, Facebook, Twitter, dan Google+ Anda. Kebiasaan kecil dan ringan tapi besar untuk menambah wawasan kita.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan sungkan-sungkan kasih komentar ya ...
Mari kita berdiskusi dan menuangkan ide dengan sopan dan bebas.