Agar Tetap Cantik Meski Tanpa Makeup

Tips Cantik - Kebiasaan kita sehari-hari ternyata sangat berpengaruh pada rona wajah dan tubuh kita, termasuk kecantikan kita. Bagaimana pola dan kebiasaan kita dapat memberi efek yang bagus pada tubuh dan tetap menjaga kecantikan kita? Beberapa tips dibawah ini bisa membangun karakter kita untuk selalu hidup sehat dan otomatis juga dapat merawat dan menjaga kecantikan kita. Dengan kata lain, agar tetap terlihat cantik meski tidak memakai makeup, kita memerlukan cara perawatan tepat mulai dari kebiasaan sehari-hari sampai pemilihan pakaian dan asesoris.

Mekanisme dan metabolisme tubuh yang berlangsung dengan baik dan memberikan pasokan gizi dan nutrisi yang baik pada setiap bagian tubuh, adalah awal yang tepat untuk tampil segar dan cantik. Sehingga, tanpa terasa kita dengan sendirinya juga melakukan perawatan kepada wajah kita sehingga tampil sempurna. Makup yang menutupi wajah dan membuat topeng di wajah kita dengan sendirinya dapat ditinggalkan.

Setelah sebelumnya kita pernah memabahas tentang cara perawatan kulit putih alami 1 dan 2, berikut ini adalah beberapa tips yang dirilis di Vemale agar tubuh kita tetap cantik meski kita tidak menggunakan makeup sedikitpun untuk wajah kita.

Tips Sehat Tetap Cantik Tanpa Makeup


agar cantik tanpa makeup


Cantik dengan Bangun Pagi


Membiasakan diri bangun pagi akan membantu kulit dan tubuh tetap segar dan sehat. Jangan malas bangun pagi dan gerakan tubuh Anda. Setidaknya lakukan pemanasan sehingga peredaran darah bisa tetap lancar.

Tak perlu membutuhkan waktu yang lama, berolahraga 15 menit saja setiap harinya akan membuat kulit jadi tetap segar. Tak usah jauh-jauh ke gym juga kan.

Cantik dengan Tampil Memakai Warna Cerah


Jangan membiarkan Anda hanya tampil dengan warna putih atau hitam saja. Eksplorasi gaya Anda dan pakai warna-warna cerah yang akan membantu Anda tampak lebih fresh.

Mendinginkan Wajah dengan Es


Kebiasaan mengompres wajah pakai es batu di pagi hari akan membantu membuat kulit jadi tampak lebih segar. Cara ini juga meredakan pembengkakan dan lingkaran hitam di mata. Selain itu, pori-pori juga akan tampak lebih kecil.

Cantik dengan Memakai Anting


Jangan salah! Aksesoris bisa mengubah penampilan Anda dalam sekejap, contohnya saja anting. Pilih salah satu anting untuk Anda kenakan dan sesuaikan dengan busana dan acara yang akan dikunjungi. Dan Anda akan tahu bagaimana tampilan Anda yang berbeda.

Cantik karena Jauh dari Ponsel saat Tidur


Menurut penelitian yang dilakukan oleh Lighting Research Center di Rennselaer Polytechnic Institute, seperti dikutip dari stylecaster, kedip nyala ponsel dapat mempengaruhi jumlah melatonin di dalam kulit. Semakin lama dan semakin sering terpapar, maka Anda akan semakin sulit tidur. Dan karena kurang tidur inilah kulit jadi terlihat kusam dan tidak segar keesokan harinya.

Cantik dengan Vitamin C


Konsumsi jeruk atau buah yang kaya akan vitamin C sebagai sumber antioksidan tambahan. Selain itu vitamin C juga baik untuk kulit dan meningkatkan immune tubuh.

Alihkan Perhatian Setiap 20 detik


Dokter selalu menyarankan teknik 20/20/20 apabila Anda adalah pekerja kantoran yang setiap harinya berkutat dengan monitor atau pekerjaan lain. 20/20/20 artinya Anda harus mengalihkan pandangan selama 20 detik pada benda lain, berjalan 20 langkah setiap 20 menit sekali.

Demikian beberapa tips yang telah dishare mengenai cara agar kita tetap cantik meski tidak memakai makeup. Cara ini akan membentuk pola hidup kita menjadi lebih sehat serta tidak terlalu sering membutuhkan makeup untuk topeng wajah kita. Dengan cara ini minimal kita dapat mengontrol seberapa sering kita memanfaatkan makeup atau memanfaatkan kebiasaan sehat. Semoga bermanfaat.

Judul artikel: Agar Tetap Cantik Meski Tanpa Makeup
Kategori :
Diposting pada: Sabtu, Agustus 24, 2013
Link Tautan: http://kangbull.blogspot.com/2013/08/agar-tetap-cantik-meski-tanpa-makeup.html
Mari berbagi pengetahuan dengan menyebarkan artikel ini melalui akun sosial, Facebook, Twitter, dan Google+ Anda. Kebiasaan kecil dan ringan tapi besar untuk menambah wawasan kita.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan sungkan-sungkan kasih komentar ya ...
Mari kita berdiskusi dan menuangkan ide dengan sopan dan bebas.