Blackberry Messenger (BBM) Sudah Bisa Untuk Android dan iOS

Balckberry Messenger - Banyak kalangan menunggu aplikasi Blackberry Messenger bisa dinikmati dengan menggunakan gadget berbasis Android dan iOS. Namun ternyata sampai saat ini, BlackBerry menyatakan belum bisa merilis kapan pastinya BBM bisa digunakan di ponsel berbasis Android dan iOS. Hal ini menanggapi mis persepsi publik bahwa BBM akan bisa dinikmati ponsel non blackberry pada 27 Juni ini.

Update 24 Okt 2013: BBM untuk Android sudah bisa di download di Google Play. Silahkan download dan install pada HP/Smartphone Android Anda. Anda mungkin akan masuk ke daftar antrian untuk bisa menggunakannya. Tapi tidak ada salahnya kok menunggu. Blackberry meninformasikan bahwa karena besarnya minat dunia menggunakan BBM di Android maka pengguna baru akan masuk daftar antrian dulu.

Jadi: Silahkan download dan masukkan email Anda untuk antri.

Berita Sebelumnya: 
Sebelumnya muncul tweet dari T-Mobile U.K. bahwa BBM untuk Android dan iOS akan tersedia untuk di unduh pada 27 Juni mendatang, sehingga banyak kalangan menunggu-nunggu hal tersebut. Bahkan di upload pula gambar HP Samsung berbasis Android sendang asyik BBM menggunakan aplikasi Balckberry Messenger.

BBM menggunakan samsung
Gambar HP Samsung bisa ber BBM


Balackberry menyatakan bahwa informasi tersebut tidak akurat, pada kesempatan lain bila data yang dibutuhkan untuk bisa diinformasikan, maka Blackberry akan mengumumkan kemungkinan kapan BBM bisa di unduh. Hal ini sekaligus memberi informasi kepada pengguna phone Android dan iOS mengenai waktu release aplikasi BBM.

Ya, sudah kadung menunggu-nunggu untuk bisa unduh BBM apk. Semoga cepat kelar deh.

Update: untuk memantau perkembangan silahkan monitor situs www.bbm.com

Atau dengan search di Google Play dengan kata kunci "Blackberry Limited" bila belum ada bbm berarti memang belum ada. selain dari kata kunci tersebut kemungkinan besar adalah 'palsu'.

Judul artikel: Blackberry Messenger (BBM) Sudah Bisa Untuk Android dan iOS
Kategori :
Diposting pada: Selasa, Juni 18, 2013
Link Tautan: http://kangbull.blogspot.com/2013/06/blackberry-messenger-bbm-android-ios.html
Mari berbagi pengetahuan dengan menyebarkan artikel ini melalui akun sosial, Facebook, Twitter, dan Google+ Anda. Kebiasaan kecil dan ringan tapi besar untuk menambah wawasan kita.

2 komentar:

  1. masih rumor ini, ditunggu saja kelanjutanya dari pihak blackberry..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar Mas Bro, bahkan sampai waktu release pada tanggal 21 September 2013 pun ternyata di Google Play belum nongol. Malah kini BB telah dibeli oleh Fairfax dan mungkin menjadi privat.

      Gak tahu deh ...

      Hapus

Jangan sungkan-sungkan kasih komentar ya ...
Mari kita berdiskusi dan menuangkan ide dengan sopan dan bebas.